Rabu, 11 Januari 2012

Pilih IPA atau IPS ???

Haduh sebentar lagi ada psikotes yang akan membantu memilih jurusan IPA atau IPS. Aku lagi bingung nih!!
aku pengen masuk IPA tapi nilai Biologi ku gak terlalu bagus,kalau Kimia sama aja kayak Biologi, tambah lagi Fisika setiap ulangan pasti aku remidi.Padahal kalau mau masuk IPA aku harus mempunyai nilai Kimia, Biologi, Fisika yang bagus dan diatas KKM.

Kalau masuk IPS, aku harus punya nilai Sosiologi, Geografi, dan Ekonomi yang bagus dan diatas KKM, tapi selama ini nilai Ekonomi ku jelek.Tapi kalau Sosiologi dan Geografi ya lumayan lah gak jelek-jelek banget.
Tapi ada manfaatnya juga sih kalau masuk IPS.Kalau orang IPA bisa jadi dokter tapi kalau orang IPS bisa jadi pemilik rumah sakit.Trus ada lagi nih,kalau orang IPA bisa jadi arsitek atau kontraktor sebuah gedung tapi kalau orang IPS bisa jadi pemilik gedung itu. Wah..wah  keren.
Terserah deh aku nanti masuk mana yang penting aku bisa jadi orang sukses. AMIN..

4 komentar:

Posting Komentar