Jumat, 29 Juli 2011

Upaya Memajukan PENITI

      Saya tidak tahu apa yang harus saya sampaikan untuk memajukan PENITI.Menurut saya pendidikan IT di SMAN 11 ini sudah bagus.
      Yang saya tahu tentang PENITI adalah suatu komunitas bagi mereka yang memiliki kegemaran dibidang IT khususya di SMAN 11 Surabaya.Mungkin sedikit saja yang saya sampaikan untuk PENITI.Pertama untuk pembina PENITI dan senior PENITI yang lebih berpengalaman agar bisa mengajari kami yang baru
bergabung dengan PENITI tentang IT karena kami masih belum banyak mengetahui tentang IT.Dan juga agar pembina dan senior PENITI dapat membantu kami apabila kami mengalami kesulitan dalam hal apapun.
     Yang kedua untuk memajukan PENITI mungkin diantaranya lebih aktif dan kreatif dalam mempromosikan PENITI kepada semua siswa dan siswi agar lebih berminat memilih ekstrakulikuler PENITI daripada ekstrakulikuler lainnya.
     Yang ketiga untuk memajukan PENITI mungkin jangkauan Wifinya diperluas tidak hanya di koridor tetapi di kelas-kelas agar masing-masing anggota PENITI bisa mengakses internet dengan mudah dan tidak perlu keluar kelas.
      Mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan tentang upaya memajukan PENITI kalau ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar