Sabtu, 05 Februari 2011

Viera Luncurkan Album 'Love Love Love'


JAKARTA-C&R/OMG-Setelah sukses meluncurkan satu album, grup band Vierra mengatakan akan meluncurkan album terbaru dalam waktu dekat ini. Berbeda dengan album yang pertama, album keduanya kali ini akan diberi judul 'Love, Love, Love'. Alasannya?.
Dengan tersenyum, Kevin mengatakan jika kehidupannya selama ini tak jauh dari cinta. Album yang akan berisi sebanyak 12 lagu ini dikatakan oleh Kevin memiliki lagu andalan yakni  ' Takut'.
"Iya, soalnya kehidupan kita sangat tidak jauh dari masalah cinta, makanya kita kasih judul itu. Kita sadar sekali, kok, tanpa cinta di dunia ini tak akan indah,"ungkapnya usai mengisi acara musik Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/1/2011).
Dari ke-12 lagu ini, adalah hasil karya Kevin. Namun, ada juga hasil karya Raka sang gitaris.
"Iya, kalau bukan buatan aku semuanya, tapi ya ada buatan Raka juga. Aku, sih, nggak masalah ya, kalau memang aku yang buat semuanya karena kan memang aku, tuh, senang bikin lagu. Ini juga aku lakukan agar band ini tidak cepat terlupakan dan bisa bertahan hidup,"terang Kevin lagi.
Pengalaman pribadi Kevin juga ternyata ada di dalam album itu.
"Iya, ada. Tapi ini rahasia sebenarnya. Tapi garis besarnya, ya, karena aku tuh takut kehilangan orang yang aku sayang. Jadinya, ya aku buat saja lagu tersebut. Pokoknya ya begitulah ceritanya,"katanya seraya tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar